Manfaat Melia Propolis Untuk Radang Tenggorokan

Manfaat Melia Propolis Untuk Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan atau Faringitis ialah suatu peradangan yang terjadi pada bagian tenggorokan yang diakibatkan oleh adanya infeksi virus atau bakteri. Peradangan ini dapat terjadi pada bagian belakang lidah, langit-langit mulut atau bagian belakang dan tonsil atau amandel.

Penyebab utama terjadi radang tenggorokan adalah karenya terinfeksi nya tenggorokan yang diakibatkan oleh virus atau bakteri. Virus yang dapat menyebabkan terjadinya radang tengorokan diantaranya: virus influenza, virus campak, virus croup yang menjadi penyebab batuk pada anak, virus mononucleosis, dan virus cacar air. Adapun bakteri yang menjadi penyebab radang tengorokan diantaranya: bakteri streptococcus pyogenes. Penyebab lain dari radang tenggorokan diantaranya karena alergi, iritasi, kekeringan dan akibat penyakit seperti tumor, HIV dan GERD atau gastreosophageal reflux disease.

Manfaat Melia Propolis Untuk Radang Tenggorokan

Di zaman yang sudah serba modern ini obat untuk radang tenggorokan sudah banyak dijual dan tersedia di berbagai toko obat dan apotik terdekat baik obat kimia ataupun obat herbal. Disini saya akan merekomendasikan obat radang tenggorokan paling ampuh digunakan dan alami yang dapat dikonsumsi oleh semua orang dari mulai bayi hingga lansia dan ibu hamil yaitu Melia Propolis.

Manfaat dari produk Melia Propolis telah banyak dirasakan oleh ribuan masyarakat di Indonesia. Melia Propolis ini  telah terbukti mampu menolong proses penyembuhan sekian banyak jenis penyakit termasuk penyakit radang tenggorokan.

Baca Juga: Berita Penting Seputar Radang Tenggorokan

Mengapa saya sangat merekomendasikan melia propolis karena di dalam melia propolis ini mengandung bioflavonoids yang cukup tinggi, setiap ml nya mengandung 900 mg propolis liquid, mempunyai reaksi yang aman dan cepat, tanpa campuran alkohol dan kimia, aman bagi semua umur mulai dari bayi sampai lansia, aman jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak dan terus menerus, sudah memiliki BPOM RI, dan di produksi standard GMP.

Cara penggunaan Melia Propolis untuk Radang Tenggorokan

Sebaik nya anda menyiapkan melia proplis dengan jumlah stok yang cukup minimal cukup untuk 2 bulan, dan untuk cara pemakaiannya ikuti petunjuk berikut:

  1. Pada minggu pertama anda harus meminum melia propolis sebanyak 6×5 tetes perhari,
  2. Kemudian pada minggu kedua anda harus meminum melia propolis sebanyak 6×10 tetes perhari masing-masing pemakaian langsung ditetes kan pada lidah.

Reaksi detoksifikasi untuk penyakit radang tenggorokan antara lain: sakit perih di tenggorokan, tenggorokan dan lidah semakin menjadi kering bahkan menjadi meradang, pusing, demam, dan keringatan. Jika anda mengalami hal hal tersebut lanjutkan pemakaian dan akan berhenti secara alami sebagai proses untuk penyembuhan.

  1. Lalu pada mingu ketiga dan seterusnya anda harus meminum melia propolis 3×10 tetes perhari untuk membantu proses penyembuhan setelah terjadi detoksifikasi hingga merasakan tenggorokan menjadi benar benar sembuh.

Dosis Melia Propolis untuk Anak-anak

Dosis penggunaannya yaitu 6×3 tetes perhari. Cara meminumnya dengan cara diteteskan langsung ke dalam mulut anak, atau mencampurkannya dengan air, susu setelah anak meminumnya.

Dosis Melia Propolis untuk Ibu Hamil atau Menyusui

Dosis penggunaannya yaitu 6×5 tetes perhari juga bisa ditambah atau dikurangi dosis nya sesuai kemampuan.

Melia Propolis ini tidak hanya digunakan sebagai obat untuk radang tenggorokan, namun banyak manfaat lainnya yang dapat kita peroleh di dalam nya yang dapat digunakan sebagai obat luar ataupun dalam.

Demikian artikel mengenai Melia Propolis untuk radang tenggorokan, semoga bermanfaat dan tidak salah dalam memilih obat herbal.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa mendapatkan obat radang tenggorokan ini di apotik terdekat.